Contoh Jas Untuk Pas Photo

24 Agu 2011
Assalamualaikum wr wb,
maaf sobat saya baru sempet update lg, karena bnyk kesibukan dan kurangnya alternatif untuk update blog ini, jadi mohon maklum saya masih belajar ngeblog, mohon bantuannya agar saya bisa belajar lebih banyak lg tentang blog. Sobat kali ini saya update seputar Photoshop, tentunya sbagian tau dong apa itu Photoshop ?? yupz yaitu sebuah aplikasi yg banyak digunakan untuk memanipulasi, atau mengedit, photo membuat gambar atau Banner untuk web, untuk desain, dan lainnya, nah kali ini saya mau berbagi buat kamu yg ingin bekerja, ingin membuat foto pada CV / surat lamaran sobat terlihat lebih rapih, sobat bisa gunakan ini, tapi di khususkan untuk laki - laki karena saya baru dapat yg untuk laki - laki, untuk wanita scepatnya saya usahakan menyusul, format filenya sudah berbentuk (*.PSD), jadi lebih memudahkan sobat untuk mengeditnya, motif dan model bentuknya juga banyak loh, jadi bisa lebih bervariatif menentukan diri sobat sendiri, yg mana yg sekiranya sobat suka dan pas untuk sobat.

sekian dulu yah posting kali ini, terima kasih atas kunjungannya, smoga tutorial kali ini dapat bermanfaat, mampir lg di lain waktu, dan tolong bantu saya berikan komentarnya ya,.

Download Contoh Jas Untuk Pas Photo

Wassalamualaikum wr wb, salam hangat Wulan Sri Rahayu




1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank gan sharenya ... :)

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Sobat semua, jangan lupa ya isikan komentarnya biar blog saya bisa cepat terpublikasi, terima kasih ^^